Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Koreksi Kepadatan Tanah Butiran Kasar

DOWNLOAD EBOOK GRATIS. Silahkan anda download file ebook secara gratis pada kolom yang sudah disediakan tanpa daftar dan tanpa bayar.

Cara-Koreksi-Kepadatan-Tanah-Butiran-Kasar
Cara Koreksi Kepadatan Tanah Butiran Kasar
Cara koreksi kepadatan tanah yang mengandung butiran kasar
No. Urut
: 11
Bahasa : Bahasa Indonesia
Halaman : 20 Halaman
Format : Pdf
Sumber : Badan Standarisasi Nasional
Nomor : SNI 1976:2008
Sifat : GRATIS

Abstrak

Ruang Lingkup
Standar ini menguraikan suatu prosedur untuk mengoreksi atau menyesuaikan kepadatan tanah dan campuran agregat tanah sebagai kompensasi terhadap perbedaan persentase butiran kasar yang tertahan saringan No. 4 (4,75 mm) atau saringan 314" (19,0mm).

Standar ini diper1ukan untuk mengoreksi atau menyesuaikan kepadatan basah lapangan terhadap kepadatan kering bahan lolos saringan No. 4 (4.75 mm) atau saringan 314" (19,mm) atau sebaliknya, dengan mengoreksi atau menyesuaikan kepadatan laboratorium terhadap kepadatan lapangan ketika me!akukan pengujian untuk kontrol pemadatan. Tingkat atau derajat kepadatan lapangan dihitung dengan membandingkan kepadatan kering lapangan dengan kepadatan kering maksimum seperti ditentukan SNI 03-1742-1989 atau SNI 03-1743-1989.
 
Standar Nasional Indonesia (SNI) tentang Cara koreksi kepadatan tanah yang mengandung butiran kasar adalah revisi dari SNI 03-1976-1990, Metode koreksi untuk pengujian pemadatan tanah yang mengandung butir kasar. Revisl dilakukan sebagai upaya memperbaiki cara koreksl kepadatan yang terdapat pada versi sebelumnya, antara lain ketentuan mengenai cara koreksi, ketentuan mengenai butiran kasar dan rumus atau persamaan koreksi yang digunakan.

Download Cara Koreksi Kepadatan Tanah Butiran Kasar

File yang saya bagikan ini merupakan Ebook tentang Cara Koreksi Kepadatan Tanah Butiran Kasar. Silahkan sobat tekan tulisan download yang berada dibawah ini secara Gratis alias cuma-cuma.

Masukkan password dibawah ini untuk membuka File Winrar
Password Winrar : www.sipilgo.com
Jika tidak mengunduh secara otomatis, klik Unduh lagi. Dan jika linknya rusak, silahkan lapor melalui Kolom Komentar.
 Password winrar : www.sipilgo.com 

Apabila sobat Sipilgo ingin mengikuti atau berlangganan artikel dari kami silahkan mengunjungi di :

Telegram Instagram Youtube Facebook

Post a Comment for "Cara Koreksi Kepadatan Tanah Butiran Kasar"