Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buku 6 Pemeriksaan Pengajuan Request

DOWNLOAD EBOOK GRATIS. Silahkan anda download gratis file ebook pada kolom yang sudah disediakan tanpa daftar dan tanpa bayar.

Buku-6-Pemeriksaan-Pengajuan-Request
Buku 6 Pemeriksaan Pengajuan Request
No. Urut
: 22
Kode : ES-0022
Bahasa : Bahasa Indonesia
Halaman : 15 Halaman
Format : Pdf
Sumber : Manual Konstruksi dan Bangunan
Nomor : No.021/BM/2009
Sifat : GRATIS

Abstrak

TUJUAN 
Pemeriksaan terhadap Ijin Kerja (Request) yang diajukan oleh Penyedia Jasa selaku Pelaksana Pekerjaan bertujuan untuk memastikan kesiapan lapangan dan sumber daya yang akan digunakan serta kesiapan Penyedia Jasa untuk melaksanakan pekerjaan yang diajukannya. Melalui pemeriksaan terhadap Request, maka Direksi Teknis dapat merencanakan penugasan Tim Supervisi yang diperlukan untuk mengontrol persiapan pekerjaan yang diajukan.
 
RUANG LINGKUP 
Pemeriksaan yang dilakukan meliputi kesiapan lapangan, tenaga kerja, bahan yang dipersiapkan dan peralatan yang dicantumkan pada Formulir Request beserta Data Pendukung seperti gambar kerja, estimasi kuantitas dan lainnya yang diajukan oleh Penyedia Jasa.

DEFINISI
a. Request adalah bukti tertulis yang diajukan oleh Penyedia Jasa (Kontraktor) yang harus diverifikasi (sesuai prosedur yang ditentukan) oleh pihak pihak yang terkait, yang disertai dengan lampiran pendukungnya.
b. Pengecekan Request adalah langkah kerja atau tindakan verifikasi yang dilakukan oleh Direksi Pekerjaan melalui Direksi Teknis untuk mengecek kebenaran dan kelengkapan prosedur kerja yang diajukan melalui Request.
c. Lembar Kendali Request adalah tempat Supervision Engineer mencatat pergerakan Data Pendukung Request selama proses pemeriksaan Request.
d. Formulir Pemeriksaan Request adalah tempat Chief Inspector dan Quality Engineer mencatat hasil pemeriksaaan atas Data Pendukung Request.

Download Buku 6 Pemeriksaan Pengajuan Request

File yang saya bagikan ini merupakan Ebook tentang Buku 6 Pemeriksaan Pengajuan Request. Silahkan sobat tekan tulisan download yang berada dibawah ini secara Gratis alias cuma-cuma.

Masukkan password dibawah ini untuk membuka File Winrar
Password Winrar : www.sipilgo.com
Jika tidak mengunduh secara otomatis, klik Unduh lagi. Dan jika linknya rusak, silahkan lapor melalui Kolom Komentar.
 Password winrar : www.sipilgo.com 

Apabila sobat Sipilgo ingin mengikuti atau berlangganan artikel dari kami silahkan mengunjungi di :

Telegram Instagram Youtube Facebook

Post a Comment for "Buku 6 Pemeriksaan Pengajuan Request"