Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perhitungan Elastomer Jembatan Format Excel

Pada kesempatan kali ini Sipilgo akan membagikan file Perhitungan Elastomer Jembatan Format Excel kepada kalian secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Perhitungan-Elastomer-Jembatan-Format-Excel
Perhitungan Elastomer Jembatan Format Excel

Perhitungan Elastomer Jembatan
Kode : SP-0033
Bahasa : Bahasa Inggris
Halaman : 4 Halaman
Format : Ms. Excel
Sumber : -
Sifat : GRATIS

Perhitungan Elastomer Jembatan Format Excel

Perhitungan Elastomer Jembatan merupakan perhitungan dalam format MS-Excel untuk tujuan analisis bantalan elastomer jembatan. Program desain  berdasarkan kode AASHTO LRFD. Program ini berlaku untuk desain bantalan elastomer dan bantalan elastomer yang diperkuat baja, baik berbentuk persegi panjang maupun lingkaran. 

Untuk bantalan elastomer yang diperkuat baja dan bantalan yang diperkuat serat, program mengasumsikan bahwa lapisan elastomer bagian dalam memiliki ketebalan yang sama, seperti halnya dua lapisan elastomer bagian luar. Untuk bantalan yang diperkuat serat, tulangan fiberglass yang diasumsikan terdiri dari lapisan fiberglass ganda yang dipisahkan oleh lapisan pengikat 0,125 inci per pasal 14. 7.6.3.1. Lendutan tekan dan persyaratan pengangkuran untuk bantalan harus diverifikasi oleh pengguna sesuai dengan ketentuan yang diuraikan dalam pasal 14. 7.6.3.3 dan 14. 7.6.4 masing-masing.

Download Perhitungan Elastomer Jembatan Format Excel

File yang saya bagikan ini merupakan file berupa format ms. excel. Baiklah sobat Sipilgo, untuk mendownload filenya, silahkan sobat tekan tulisan download yang berada dibawah ini Secara Gratis alias cuma – Cuma loh...

Masukkan password dibawah ini untuk membuka File Winrar
Password Winrar : www.sipilgo.com
Jika tidak mengunduh secara otomatis, klik Unduh lagi. Dan jika linknya rusak, silahkan lapor melalui Kolom Komentar.
 Password winrar : www.sipilgo.com 

Perhitungan ini hanya sebatas sebagai alat hitung saja, dan perlu dicek lagi keakuratannya dengan menyandingkan perhitungan atau aplikasi dan peraturan yang berlaku. Anggap saja perhitungan ini sebagai referensi dan koleksi saja. Terimakasih..

Apabila sobat Sipilgo ingin mengikuti atau berlangganan artikel dari kami silahkan mengunjungi di :

Telegram Instagram Youtube Facebook

Sekian postingan singkat kali ini mengenai Perhitungan Elastomer Jembatan Format Excel, semoga bisa bermanfaat.

Post a Comment for "Perhitungan Elastomer Jembatan Format Excel"