Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buku 11 Serah Terima Pekerjaan

DOWNLOAD EBOOK GRATIS. Silahkan anda download gratis file ebook pada kolom yang sudah disediakan tanpa daftar dan tanpa bayar.

Buku-11-Serah-Terima-Pekerjaan
Buku 11 Serah Terima Pekerjaan
Buku 11 Serah Terima Pekerjaan
No. Urut
: 27
Kode : ES-0027
Bahasa : Bahasa Indonesia
Halaman : 45 Halaman
Format : Pdf
Sumber : Manual Konstruksi dan Bangunan
Nomor : No.021/BM/2009
Sifat : GRATIS

Abstrak

TUJUAN
Untuk mendapatkan hasil pelaksanaan yang sesuai dengan ketentuan dan dapat dipertanggung jawabkan  secara teknis dan administrasi.
 
RUANG LINGKUP
Prosedur ini memuat  proses Serah Terima Sementara Pekerjaan dimulai dari permohonan Penyedia Jasa, evaluasi dan penelitian baik teknis maupun administrasi terhadap hasil pekerjaan oleh Panitia sampai dengan selesainya Berita Acara Serah Terima Pekerjaan.

DEFINISI
a). Serah Terima Sementara Pekerjaan (Provisional Hand Over) adalah peristiwa penyerahan hasil pekerjaan Penyedia Jasa secara menyeluruh sesuai kontrak dan amendemennya kepada Pemilik / Direksi Pekerjaan, yang masih harus dipelihara dan dijamin mutunya sampai dengan masa jaminan selesai sesuai yang diatur dalam Kontrak. 

b). List of Defect & Deficiencies adalah daftar kerusakan dan cacat-cacat hasil pekerjaan yang harus diperbaiki disertai cara pelaksanaan perbaikannya.

c). Warranty Period (masa jaminan pemeliharaan) adalah suatu ukuran waktu yang ditentukan dalam dokumen kontrak untuk menjamin & memelihara hasil pelaksanaan pekerjaan.  

KETENTUAN UMUM
Permintaan Serah Terima Pertama Pekerjaan (Provisional Hand Over) dapat diajukan oleh Penyedia Jasa setelah pekerjaan mencapai prestasi 100%  sesuai dengan yang tertuang dalam kontrak dan amandemennya dan sisa pekerjaan hanya pekerjaan minor, Penyedia Jasa   dapat,  mengajukan permintaan secara tertulis kepada PPK dengan menyebutkan perkiraan waktu penyelesaian pekerjaan dan menunjuk wakilnya untuk keperluan tersebut. 

Download Buku 11 Serah Terima Pekerjaan

File yang saya bagikan ini merupakan Ebook tentang Buku 11 Serah Terima Pekerjaan. Silahkan sobat tekan tulisan download yang berada dibawah ini secara Gratis alias cuma-cuma. 

Masukkan password dibawah ini untuk membuka File Winrar
Password Winrar : www.sipilgo.com
Jika tidak mengunduh secara otomatis, klik Unduh lagi. Dan jika linknya rusak, silahkan lapor melalui Kolom Komentar.
 Password winrar : www.sipilgo.com 

Apabila sobat Sipilgo ingin mengikuti atau berlangganan artikel dari kami silahkan mengunjungi di :

Telegram Instagram Youtube Facebook

Post a Comment for "Buku 11 Serah Terima Pekerjaan"